SELAMAT DATANG!!!!

Maaf blog ini hanya untuk manusia, jadi batu, air, upil, jerawat dan sebangsanya tidak diijinkan untuk membaca kecuali bisa menunjukkan jempolnya.

Rabu, 27 Agustus 2008

Henpon!!!

Uda tau teknologi yg namanya handphone (baca: henpon)??? Aku baru sadar klo ternyata aku ga bisa lepas dr teknologi satu itu. Pengen tau jam tinggal ngintip henpon, mau tau tanggal lahir temen tinggal liat di calender henpon, mau manggil orang tapi males teriak?tinggal telpon (sok kaya, padahal jarang ada pulsa wkwkwkwk), yang paling asoy klo handbrake rusak?ganjel aja mobil pake henpon haahhhaahaha (sumpah, sok kaya abis wwkwkwkw).

Henpon yg ta punya emang da ga berupa kaya henpon pada umumnya (berkilau, ada tombolnya, dan bisa bunyi). Lah emang henponku ga bisa? Bisa, tapi dengan standar yg dibwh normal wkwkwk. Casingnya terdiri dr lapisan karet dan plastik, tp karetnya da bulukan dan ga jelas gr2 sering kena keringet hehhe (maap jorok >,<). Tombolnya ada, tp uda mulai pudar jd ga jelas mana nomer 1, 2 ato #. Untung saya sebagai empunya uda apal hahahaha. Dan tombol ditengah (yg biasanya untuk arah kanan kiri atas dan bawah) uda cuil, kasus cuilnya ini rada aneh. Tiba2 aja uda kepotong gitu huhuhuhu Selain itu ini henpon uda sering jatoh, kena air, dan keselip di kasur (sering smsan trus ketiduran).

Yah begitulah kenistaan yg pernah kulakukan pada sang henpon. Tp ni henpon beneran yg ta sayang2, uda 3 taonan ni henpon setia menemani. Meskipun fiturmu uda ketinggalan jaman, asal bisa nelpon ama sms aja aku da puas kok *hiks*

Henpon ini uda terbukti kuat abis. Dengan perlakuanku selama ini sama si henpon, dia tetep adem ayem aja ga rusak2 hohoo. Yg ada chargernya ato kartunya yg rusak. Yg paling nyesek si waktu ni kartu rusak. Parah abis!

Aku pake nomer XL, uda dari jaman XL jempol mutasi jd XL bebas. Trus akirnya ganti ke Xplor. Xplor tu enak, ga pake pusing pulsa. Kalo limit tinggal lunasin. Pokoknya asoy lah. Tp gara2 ada error aku ga bisa pake nomer ini ampir semingguan. Bayangin!
. . . . . . .
. . . . . . . . . . .
Udah?
Bayangin ya seminggu ga bisa nerima ato ngirim sms ato telpon. Bah parah mampus! Selama seminggu itu jg aku ke XL center trus *grrrrrr . . . * Untung Customer Servicenya cakep, jd rada adem hehhhehe

Tp waktu kesana aku ngerasa kaya ketemu ama mesin penjawab telpon otomatis. Si mbaknya mesti bilang "tunggu 1x 24 jam ya maas, makasih"
Bah gitu terus seminggu, jd uda 7x24 jam alias 168 jam aku nungguin ga dapet2 huaaaaaaaarrrggghhhh!!!! 168 jam aku ga bisa ngapa2in!!!
Bisa gila aku

Sampe detik ini juga aku msh tetep ga bisa pake sama sekali, jd maap ya smua yg merasa sms ato telp. Anda akan kecewa sementara. Sorry banget.

Yah moga2 ni kartu ga mubazir lg huhuhu

Oia ni blog mulai terkenal low, anak2 mulai tanya2 n mau baca wkwkwkwwk. Makasi ya dan jangan lupa anda tinggalkan comment bwt blog ini hhehehehe.

Oia (lagi ;p) bwt yg penasaran progres ama si 'cewe' masih berjalan kok. Jalan ditempat huhuhuhuhu T.T *hiks sedih*

Uda de kapan2 lg ta ngeblog lg hahahahahha
Inget klo nyebrang jalan tengok kanan dan kiri!!!
Klo uda tengok jangan lupa bwt nyebrang klo uda aman!!!
ahahahahaha
Piiiizzz ;p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar