SELAMAT DATANG!!!!

Maaf blog ini hanya untuk manusia, jadi batu, air, upil, jerawat dan sebangsanya tidak diijinkan untuk membaca kecuali bisa menunjukkan jempolnya.

Minggu, 23 November 2008

Pagi yg mengejutkan!!
Td aku pas asik2 smsan ma gadis pujaan hati, aku dpt pertanyaan yang mengguncang dunia peternakan!!!
dy tanya 'pernah jatuh cinta ga?'
Beeeuuuhhh langsung aku bingung... ya ta jawab pernah! pernah banget....
Aku shock. Serius, masa dy bisa tanya gt ma aku.... Apa yg terjadi?>??
klo dia ga tau perasaanku mgkn itu wajar, tapiiiiiii kan aku uda pernah ngomong tentang itu..
Lah terus apa dy lupa? Jgn2 dy anggep abis ngmg gt aku tu uda ga ada rasa lg?
Ya ga mgkn lah secepet itu!!!!!

Duh pusing...
Trus dy tanya emang tanda2 klo jth cinta tu gmn, klo bener2 sayang tu kaya apa, trus gimana bisa yakin klo orang yg kita sayang tu bener2 pantes nerima sayang kita......

eeuuhhhh pusing mampus...
akirnya ta kasi saran2 berdasarkan pengalaman aja..
dan berakhir dgn pertanyaan....
'siapa orang itu?????'

huaaaaaaaaaaaaahhh pertanyaan yang memusingkan. Lebih rumit dari pertanyaan 'kenapa batman yang ga bs terbang pake sayap'

Ga tau dah, jalani aja....
Yg penting dy bahagia...
Kaya kutipan dr seorang pujangga " selama orang yg kucintai bahagia, apapun itu akan kulakukan dan aku akan bahagia jg karena melihat dy bahagia "

Oia kemaren aku dpt kbar klo ada temen aku yg kecelakaan. Ktnya dy motong jalan trus keseruduk dari belakan ma motor...
well, aku uda nduga klo suatu saat ni akan terjadi. soalnya dy nyetir emang rada gimanaaaaa gt....

Menurut pendapatku seh. Orang nyetir tu ada 3 tahap:
1. Saat baru pertama kali belajar, mereka nyetirnya pelan2, patuh ma peraturan, pake helm standart, lampu nyala terus, belok pake sign. Dan sekali2 pake jatuh

2. Uda rada mahir nyetir. Klo uda masuk tahap ini, mereka bakalan sok2an nyoba ngebut, nyoba2 nglanggar peraturan. Dan tahap ini bakalan sering tabrakan ato ditabrak gara2 sok ngebut tp terlalu nekat dan ga pake otak.

3. Nah klo uda sering jatuh, tabrakan dan ditabrak, mereka da masuk tahap mahir dan jago banget. Di tahap ini nyetirnya uda males ngebut klo ga ada tujuan jelas, ngebut lebih pake otak. Klo mo nyalip2 pake perhitungan jd jarang tabrakan.

Nah temenku itu aku rasa baru masuk tahap 2 deh..
klo aku? aku uda masuk tahap spesial.... tahap 4
Meski da sering tabrakan dan jatuh tp tetep aja nyetir ugal2an. hahhaahahahaahaha

jd inget masa2 dulu... dikit2 tabrakan, dikit2 jatuh, dan paling seru pas ada tabrakan didepan aku ga ngerem, tp nabrak orang yg jatuh itu trus iktan ndlosor di aspal huaahahahahaa. What a memorable time.. ;p

temenku yg tabrakan itu gapapa kok, ga luka parah. Cm denger2 katanya dy jd shock aja....

Pesan moral bwt hari ini:
Klo mo mandi jangan pernah sambil masak. Jangan tanya kenapa. Pokoknya jangan...
Waspadalah....
Waspadalaah.....
Wassalam....
;p

1 komentar:

  1. dasar... hahahahaha...

    eh ya, ada pr buat km... cek di blogku ya pakde... ^^

    BalasHapus