SELAMAT DATANG!!!!

Maaf blog ini hanya untuk manusia, jadi batu, air, upil, jerawat dan sebangsanya tidak diijinkan untuk membaca kecuali bisa menunjukkan jempolnya.

Sabtu, 12 Februari 2011

hallo semuanya!!!
gimana kabarnya? harus baek lo *ala pembawa acara*
kembali di blog bang mayonice, saya disini mencoba membuat sebuah.... apa ya namanya? kilas balik mungkin... tentang "MY HAPPY MEMORIES OF MY LIFE"
yup, semacam itu. i hope you all enjoy it ^^

Sebenernya ga banyak yg aku inget tentang itu, karena memang daya otak saya yang terbatas, mungkin hanya beberapa memori yang akan muncul dan itu emang melekat kuat. ;p
oke first time, i'll tell about my memori with my father.
saat kecil, aku ga seberapa inget tentang happy memori itu. dulu papa selalu keras, he got a high temper. rumahku kan gabung sama kantornya, jd sering banget pas dia ngomelin pegawainya, suara teriakannya tu nyampe ke kamar. jadi mental anak kecil saya bener2 takut sama papa.
dan semakin gede, saya makin sadar bahwa kerja kerasnya dulu itu jg buat saya. hingga saat dia sakit dan ga seberapa kuat untuk pergi2. aku jadi deket banget sama papa.
saat sakit dan aku nemeni dia, sering kali dia tanya. tanya tentang apa aja, dan aku enjoy aja cerita tentang apapun. one of my happy memories saat aku bantu papa mandi, ngeramasi kepalanya sambil cerita macem2. i'll treasure it in my mind.
sebenarnya, memori itu mo ta tambah dengan saat2 aku di wisuda dan papa hadir. tapi apa daya, aku diwisuda saat papa uda diwisuda duluan. =)
dia uda lulus duluan dari ujian dunia, jadi ga bisa dateng di wisudaku tar april.
gapapa, i know he happy with my graduation. thanks dad, for everything.

oke itu kenangan sama papa.
trus lanjut ke mama. sama mama sih, sering banget ngobrol dan lain2.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar