SELAMAT DATANG!!!!

Maaf blog ini hanya untuk manusia, jadi batu, air, upil, jerawat dan sebangsanya tidak diijinkan untuk membaca kecuali bisa menunjukkan jempolnya.

Sabtu, 15 Desember 2012

RETURN!!!

Hai hai!!!
Iye boy, aku balik lagi ngeblog! ^___^
Dari catatan si Blogspot, postingan terakir tu bulan Maret 2011, gile, uda setaun lebih ni blog nganggur.
     Tapi tenang, mulai hari ini..... Hari dimana saya ngetik ini blog.... Hari dimana saya diare dan lemes ga bisa ngapa2in.... Hari dimana saya suntuk luar biasa dan ga tau mau ngapain.. Hari yang lebih dikenal sama orang2 di dunia, dan di seluruh jagat bumi sebagai hari Sabtu.... Saya bertekad akan lebih rajin update blog!!! MERDEKA!!!

udah gitu aja....



     Ahahahhaha kagak2... Masa gitu doank, lucu donk kl cuma gitu doank..
Untuk nebus dosa, saya mau memberi semacam rangkuman kejadian selama setaun lebih ini. Moga2 bisa memuaskan para pembaca sekalian *cieeeh pembaca nih yeeeyyy, kayak ada yg baca ajah*

     Jadi, selama setaun ini, terjadi buanyaaaakk hal yang kayaknya saya lupa sebagian besar huahahahahhaha.....
Oke2, aku coba inget2 yah, misal ga runtut mohon dimaklumi. 0:)

     Hum... Jadi saya uda lulus kan ya, kayaknya uda cerita di postingan lama sih, cm biarin deh sekalian mancing2 ingatan yg uda kusut. Acara kelulusan yg banyak di damba2kan oleh orang banyak, dan diidam2kan selama 4 tahun ato malah lebih oleh banyak mahasiswa, berlangsung biasa aja bwt saya. Ya gimana, papa uda ga ada, mama sakit, adek2 ga ada yg antusias liat kakaknya yg kece lulus, apalagi kakak dia mah uda lupa sensasi lulus.
     Jadinya ya gt dah, semua berlangsung biasa ajah. Tapi apa yg terjadi di dalem ati tu lebih dari itu. Dalem ati ngerasa sedikit bangga, sedikit sedih, dan lega buangetttt. Bangga donk, gimana engga, lulus getoh, gimana ga bangga? Apalagi nginget2 masa kuliah yg ajaib dan heboh itu, bakal ga nyangka banget dah bisa lulus. Sedihnya sih gara2 papa ga bisa liat aku pake toga item kedodoran itu, beneran deh, kalo ga ada papa, palingan uda males banget kuliah. *bentar*
Padahal pengen banget bisa foto bareng sama papa, mama. Adek2 sama kakak? G usah, framenya uda penuh ;p
Yah gitu lah, namanya penyesalan, dulu tu selalu ngerasa kalo papa, mama, kakak, sama adek2 bakal ada terus ama kita. Meski dengan kenyataan kalo papa sakit berat, ga pernah sekalipun bisa ngebayaning gimana suasana rumah, dan hidup aku kalo ga ada papa.

     Bahkan, dulu tu sempet kepikiran kalo bakal jd tukan pijet profesional. Gara2nya, dulu papa tu doyan banget dipijitin. Sampe2 jadi apal banget tempat2 yg enak buat dipijit kalo lagi pegel. Tapi ternyata, ga lama papa uda meninggal, dan setelah dua tahun ilmu pijit memijit makin lama makin sirna. Dan saya kangen mijitin papa lg *bentar*
     Inget ya pesan aku ni, jangan sekali2 ngerasa rugi bantu2 ortu. karena kesempatan itu ga lama, dan saat kita uda ga bisa bantu2 lagi, bener2 kerasa giamana ruginya. Ingat! Ingat! Cling *iklan pemilu kuno*

      Apalagi ya, hummmmm ya, masalah percintaan saya gini2 aja. Sejak sama Marmutz dulu, aku agak malas ngurusin cinta2an. Selain karena ga ada cewek cakep seksi yg ngejar2, juga karena capek aja ngurusin hal2 yg rumit. Oia sempet sih pdkt niat bgt ama satu cewek, tp ujung2nya mundur, gara2 modal ga cukup. Tu cewek maintenancenya mahal gilak, ga cukup duit sejuta dua juta... mampus dah, mending mundur...

Itu dulu deh, ntar ditambahin kl ada yang keinget.

BAbay


Tidak ada komentar:

Posting Komentar