SELAMAT DATANG!!!!

Maaf blog ini hanya untuk manusia, jadi batu, air, upil, jerawat dan sebangsanya tidak diijinkan untuk membaca kecuali bisa menunjukkan jempolnya.

Sabtu, 31 Januari 2009

hoe hoe hoeeee...
pernah denger pasangan yang selama jalan bareng ga pernah tanya ato jadian secara resmi?
hummm...
apa ga penasaran, trus kalo ga pernah tanya ato jadian resmi gt, kapan mereka menyakini diri kalo emang saling suka?
ato mereka cm bilang suka tapi ga nanya mo jadi pacar ato engga?

jadi bingung....
trus kalo ga pernah bilang suka ato sayang dan ga pernah tanya mo jadi pacar ato engga, itu termasuk uda jadian ato engga yah?

di postingan sebelum ini aku nyatain diri kalo aku bebal. oke aku akuin. tapi ngelihat perkembangan dari hubungan ini (jah bahasanyaaa ckckckcck hahahah), kok makin ga jelas yah.

saling perhatian, tapi ga bisa marah soalnya ngerasa ga punya hak. tiap kali ngasi saran (lebih tepatnya nyuruh) yang buat kebaikanne dw, kaya minum obat pas sakit, dan dia nolak dengan alasan ga doyan dll. padahal sakite da parah bgt, ga sembuh2 dari kemaren2. aku mo marah jg bingung, hak ku apaan mo marah? sodara bukan, pacar bukan, ortu apalagi, aku cm temannya. apa ada hak?

setiap kali di situasi kaya gt, didada ini kaya ada jarum panjaaaaang tipissss yang nusuk trus ada yang narik dorong tu jarum. sakiiiiiiiittttt dan bingung mo ngapaen. hummmmm

pernah jg seh ngobrol2 tentang pacaran ma dia. katanya mo pacaran tu butuh persiapan. beuuuhh persiapan, uda kaya mo nikah aja. ckckck

ktnya butuh persiapan bwt setia, persiapan bwt nerima pasangan apa adae, persiapan buat tanggung jawab. jaaaaaaah lebay bgt seh. menurut ku nieh, kalo sayang ya uda jadian aja. dengan sayang pasti kita setia, nerima pasangan, dan tanggung jawab. 

dipikir2, rasanya emang aku butuh persiapan gt. setia....
berarti harus jaga sikap, biar ga terlalu deket ma cewe laen. kalo cm gt seh, aku sanggup. biarpun harus ngejauhin semua cewe jg aku sanggup. kalo perlu ga deket ama sapapun juga aku sanggup hehehehe. oke itu emang lebay. yah setia, aku sanggup bwt itu.

nerima pasangan apa adae. hummmmm, aku ga pernah tu nuntut apa2. emang pengacara nuntut hehehehe bwt yg pengacara jgn tersinggung yaaa, becandaaaa ^^
aku suka kamu. cuma itu yang aku tau. suka gara2 apa? yah suka aja. ga tau. ga bisa njelasin. yang aku tau aku suka. Just Love Her.

ga tau deh.
menurut insting nieh, dia uda nyaman di deket aku. yang aku ta ga tau, apa dia uda siap buat pacaran. apa dia suka aku balek?

entah. aku mo tanya jg, ga ada nyali. ada alasan tertentu yang buat aku ga bisa tanya sekarang, alasan yang ga bisa ta bilang ke siapapun. dan mungkin hanya aku, dia, dan Tuhan yang tau.

setiap ku melihat dia, yang terpikir cm "aku cinta kamu"
setiap ku deket ma dia, selalu pengen berbisik "aku cinta kamu"
setiap ku jauh, selalu pengen teriak sekenceng2E "AKU CINTA KAMU" biar km isa denger
setiap ku denger suaramu, selalu kata2 "aku cinta kamu" yang ingin kuucap dan mati2an kutahan dalam hati.
AKU CINTA KAMU!!!!!

pesan moral:
cinta bikin kita gila? rasae engga, cinta ato engga aku emang tergila2 ma dia...
;p

3 komentar:

  1. hahahahaha....
    emoh...blajro dewe....

    biar gk da saingan dpt tiket...
    weekkkkkkkkkk

    BalasHapus
  2. liat2 kondisi jangan dulu bro.. kliatannya masi belum siap dia... hahaha..

    BalasHapus