SELAMAT DATANG!!!!

Maaf blog ini hanya untuk manusia, jadi batu, air, upil, jerawat dan sebangsanya tidak diijinkan untuk membaca kecuali bisa menunjukkan jempolnya.

Sabtu, 10 Januari 2009

Subuuuuuhhh. . . .
Pakabar smua?

Tiba2 kebangun nieh. Gara2 aku mimpi sumthing that really... Sampe ga nemu kata2 seng cocok. Mimpine bener2 kaco >_< Ehmmm crita ga yah mimpine. Yah gini pokoknya. Aku dimimpi itu JADIAN!!!! Oke dimimpi aku seneng, aku bahagia, the problem is aku jadian dengan orang yang ga mungkin aku jadian ma orang itu. Bukan gara2 orang itu cowo ato orang itu family ato orang itu uda nenek2. Tapi di dunia nyata itu udah jadian ma cowo laen.

Oke gini critae (kok malah cerita? hehehe). Aku mo ngedate ama si kucing (nama samaran ;p). Si kucing ini bukan cewe gebetan yang ta crita2in dari kemaren, tapi temennya si cewe. Dan di mimpi ini rasae ga pernah kenal ato si cewe gebetan tu ga pernah ada gitu. Nah seiring dengan berjalannya cerita, aku malah nembak cewe laen, si hamster (nama samaran juga). Pas nembak itu aku ditanya2in, udah kaya wawancara kerja gitu deh. Abis puas nanya2in aku, eeeeh dia terima. Yah sebagai cowo yang normal, sehat dan berakhlak mulia aku seneng dunk. Ya uda acara ngedate ama si kucing pun dibatalkan. Kita jalan2 bermesraan ga jelas. Dan saya pun kebangun sodara2. Saya ga sanggup meneruskan huhuhu. Apa arti dari mimpi saya? Apa tanya ama Mama Lorent aja yah? hehhehehe

Hummm. . . Maap buat yang nanyain kabar selanjutnya dari cerita pdkt, soalnya lg UAS nieh. Mana hasil ujian ancur2an lg huhuhuhuhu CURSE YOU BIOCHEMICHAL!!!!!!!!!!! (biar tulisan salah ga boleh protes, lg emosi nieh). Yah benere ga bete2 amat seh, Sabtu kemaren (3 Januari 2009) aku sempet potong rambut. Dan potong rambutnya ditemenin ama si cewe houhouhouhouhouhouohouhou.

Potong rambute ga jadi berduaan duank, jadine bertiga ama si Ade. My pren ini ternyata potong rambut juga, dan pas tau aku potong rambut dia ngajak bareng. Yah demi teman, agar tidak dicap teman lupa kancutnya, akhirnya bertiga mengarungi kerasnya aspal mencari tempat potong rambut.

BenerE klo ga ada Ade ini, mungkin aku bakalan muter2 ga jelas nyari tempat potong rambut di TP. Dan karena ada Ade, tujuan kita terfokus, jalan kita mulus, dan orang2 boker di kakus (emang sebelumnya dimana?).

Pas ngeliat tukang potongE (kesane kaya tukang jagal heahahaha), aku rada2 yakin gitu klo potongane bakalan oke. Ngeliat hasil potongane Ade juga ngerasa klo ni tukang potong uda jago. Setelah setengah jam gelisah tak menentu, akhirnya aku dipotong (makin ngerasa klo ini curhatan hewan kurban?!?!?). Koko2 tukang potonge tanya 'mo model apa?', aku cm bisa bilang 'yang pasti pendek ko. yg ga ribet'. Trus kokone ngangguk2 sambil bilang 'oh yg simpel yah?', aku pun tenang ternyata si koko ga dodol2 banget.

Pas dipotong aku ngerasa oke2 aja. Begitu selese juga ngerasa ga ada yg aneh, cukup keren malah. Abis potong si cewe ta tanya 'mo es grim dimana?', eh dia bilang terserah. Mana ada es grim merk terserah. Jadi inget ma salah satu temen yang suka jawab terserah klo ditanyain. Tar lama2 aku bikin aja merk terserah yg jual apapun. Jadi klo orang2 kaya mereka ditanyain dan jawab terserah, pasti larinya ke merk2ku hahahahahaha cepet kaya nieh.

Bingung mo kemana, aku tanya Ade 'eh kon iktan makan es ga?'. Trus Ade jwb 'es apa? waffel es grime A&W ta?'. Ternyata si cewe kepancing dan jawab 'Aku juga mau itu'. Wah thanks banget my pren hahahaha.

Setelah terjawab es grim apaan, ganti sekarang pertanyaane 'A&W dimana?'. dieng pada bingung deh. Ya uda ta jawab aja 'ke GM ae, sekalian ajak bojomu de'. Jadie kan bisa double date hahhahahhahahaa. Tapi malang surabaya sidoarjo, ternyata bojoE si Ade ga bisa. Gagal deh ngrasain double date huhuhuhuhu.

Oke sekarang uda sampe di parkiran GM terkutuk! Kenapa terkutuk? Selaen gara2 insiden STNK (baca postingan tgl 28 Des'08), ni parkiran penuh banget ma orang2 yg mo parkir (ya iya lah masa penuh ma orang2 mo berenang?). Lg enak2nya sesek2an (emang enak gt?hmmm), eeeeeh ni motor pake mati. Gembel telentang! Padahal bensin penuh, eeh mati mesine. Kaco deh. Rasae aku ga jodoh ama parkiran GM, dan untungnya gitu. Jodoh ma parkiran? Gile, pas kawin entar capek mandiin aku hahahahahah.

Setelah berjuang lama dan baca2 mantra biar lancar, motor langsung nyala. hohohohooh lega gileeee jangan sampe acara makan es grim jadi acara nongkrong di parkiran betulin motor mogok. hhuhuuhu.

Singkat cerita kita uda makan dan berencana jalan2. Bertiga. Ditengah2 jalan2, si Ade pamit pulang (akhirnyaaaaa hohohoh) dan tinggalah kita berdua saja hahahahahhaa. Seneng juga, tapi bingung mo ngapaen.

Akirnya abis ditinggal berdua gitu kita cuma jalan2 ga jelas, ke Jco dan pulang huhuhuhu. Gimana lagi, mo muter2 doang juga males tujuan uda abis. Pulang deh.

Begitulah petualangan berakhir.
Oia ada satu yang lupa. Abis sampe rumah, aku mandi dan ngeliatin model rambut baru ini. . .
Oke koko tukang potongnya gaul abis, potongannya bagus. Tapi ada satu yang aku ga tau. . .
Koko ini rasanya ngefans ama superman. Masa potongan simpel ku dikasi satu gerombol rambut yang panjang sendirian di bagian depan. Udah kaya jambulnya superman gitu. huhuhuhu

Ya udalah terima aja, tar klo uda panjangan dikit dipotong pake model lain lg (pake ditemeni cewe gebetan itu lg ga yah? hehehehe)

Gitu aja dulu dari aku, udah jam setengah3 nieh. Mo baca2 komik dulu
hahahahahahaha

Pesan hari ini:
Klo mo tidur, niatin tidur. Jangan mo tidur diniatin mandi, tar jadi mimpi basah
hohohohoh
Peace

Tidak ada komentar:

Posting Komentar