SELAMAT DATANG!!!!

Maaf blog ini hanya untuk manusia, jadi batu, air, upil, jerawat dan sebangsanya tidak diijinkan untuk membaca kecuali bisa menunjukkan jempolnya.

Senin, 29 Desember 2008

Dear Bloggie,

Hari Sabtu kemaren, rasae jadi salah satu hari bersejarah bwt aku nieh -^^-
Karenaaaa.......

Jreng jreng jreng...

Hari itu aku nonton bareng ma cewe gebetaan!!! hohooohoho Seneng bgt. Emang seh mungkin bwt beberapa orang itu cm 'nonton bareng', tp bwt aku ini adalah sejarah hehehehe.

Jadi ceritae gini....
Kan cewe gebetanku tu belom nonton twilight, trus ta panas2i. ta bilang klo tu filem apik pol seru dramatis dan lucu. Jadi dia makin penasaran deh. Dia benere uda minjem DvdE tp gambare elek dan belum ada subtitle indonesia, dia jd males dan katae ga ada yg nemeni. Ta tawarin ae nonton bareng. Nah disini akal busuk saya muncul. hiehiehiehie. Biar cm nonton berdua, aku bilang aja klo arek2 ga da yg bisa. Eh pada akirnya ga tega ;p Tapi ternyata emang ga ada yg bisa kok. Yang bisa cuma 2 orang, dan dua2nya tuh temen dekete. Tenang sodara2, saya tidak keder dan mundur, saya malah maju dan bersemangat hahahhaa.

Pas smsan mo siap2 brangkat, dia bilang uda sumpek dirumah tp ga ada yang anter. Ya uda ta samber aja aku bilang 'aku uda brangkat nieh', dia tanya 'brangkat ke GM? Arek2 blm ada yg brangkat low. Ko David beli tiket aja dl'. Dan ta jwab dengan mantep 'Engga, brangkat ke rumahmu'. hahahahahaha

Dia langsung bingung soale belum siap2, tapi ga nolak tuh. hummmmm ^^ Trus dijalan aku dapet sms, kte ini siap2 mo pigi yang paleng cepet yang pernah dilakuno. hahahahaha Ya uda pas aku nyampe, rumahe sek kuncian. Ta pencet bel, pembantunya keluar. Trus ga lama si cewe kluar. . . . .

Weeh klo ini filem2 pasti uda ada lagu2 romantis, ada bunga2 berguguran, ada angin dikit dan dari belakang ada cahaya nyorot. hahahahaha Gila aku speechless. Ga bisa ngomong. Aku dieeeem aja sampe dia bilang 'yuk'. Weeewww CANNTIIIIIKKK BANGET!!!!!!!
hahaha berlebihan emang, tp emang cantiik ^.~d TOP DAH

Sepanjang jalan rasae ada bunga2 bergugura di kanan kiri. hahahahahaha
Ya uda aku nyetir dengan mbanyol2 dikit. Begitu sampe parkiran GM, mbaknya berkata sesuatu yg aneh 'mas nomernya beda', aku bengong 'hah? masa mbak?'. Dan sodara2 ternyata aku salah bawa STNK!!!!!!! DODOL!!!!!! Cacing pita dalem kuali tanah!!!!

Oke ternyata aku pernah minjem motor kokoku dan lupa nuker STNKnya lagi. Dan itu sukses buat aku keliatan dodol di (kencan) nonton bareng ini. Udah deh, mikir keras. Aku da bilang klo aku mo pulang aja dulu, km de GM duluan. Kan jam segitu uda ada yg dateng temene, jd ta suru bareng temene itu dulu. Tp dia bilang 'jauh low, mending nyari parkiran laen'. Ya udah kita muter2 nyari rumah temen2 daerah sana bwt nitip motor. Dan ternyata ga ada yg bisa huhuhuhuhu. Dan kita akirnya inisiatif bwt minjem motor! Motor-tanpa-STNK ini dititipin di rumah temen dan kita minjem motornya yg berSTNK.

hahahahahahaha seru banget dah. Aku minta ijinE sampe tergagap2 soale, minjeme ke kokone temenku itu. Huaaaaa sungkan pooool >.< Ya uda daripada ga nonton kita minjem diiringi tatapan aneh dari temenku itu huhhuhu.

Pokoknya singkat kata kita beli tiket, maem bentar sambil nunggu jam tanyang di A&W. Trus baru nonton. Eh sebelum itu sempet beli dvd. Yah gitulah.
Kan kita berempat nieh. 2cowo dan 2cewe. Ta pikir pas bgt nieh. Feeling2 sie, dia bakal sama temen cewenya terus. TAPI! Mereka pengertian kawan2 hahahhahahaa Jadi pas pasangan2 ;p

Waktu nonton itu jg. Kita nonton di deretan B, 4 bangku mulai dari yg mepet sama jalan naek turun. Nah karena bingung aku lgsg duduk aja di bangku paling mepet sam jalan itu. Dan tak disangka tak dinyana, tuh cewe gebetan milih duduk disampingku! huahahahahahahaha gila hati ku gembira riang tak terkira.... ^^

Bingung jg seh, kan harusnya bisa tuh aku duduk di ujung sebelahku temennya yg cowo baru 2 cewe itu. Secara aku ma temen cowonya tuh uda lumayan kenal jg. hummmmm -^^-
Ya udah pas nonton kita malah becandaan sendiri hahahahahaha.

Pas nonton, kan ada setting yg ujan2 tuh. Nah abis settingnya ganti cerah, ada yang aneh. Soundeffect ujannya ga ilang2 sodara2!!!! Kita bingung, ternyata diluar sono emang ujan deres banget. Iya emang rada ga asek ni bioskop, masa suara ujan diluar sampe kedengeran jelas gtu. Aku yang naek motor ma ni cewe bingung, ta suru dia minta jemput aja. Tp kataE uda telat, ga ada yg bisa jemput. Makin dilema deh, mo ta suru bareng temen cowonya tapi ga rela. hehehe Egois emang, tp gimana lg ga rela bangeeeetttt.

Ya udah abis nonton kita jalan2 maem dan belanja dulu sampe ujannya rada reda. Abis itu baru balikin motor dan pulang. Pas jalan2 aku baru sadar klo kulitnya merah2. Ternyata alerginya kambuh. Dia kan alergi panas nieh, dan dia ga bawa jaket. EEuuhhhhhmm jd marah pada diri sendri nieh. Benere pas mo brangkat uda mo bilang 'ga bwa jaket' dan 'kamu cantik pake baju itu' eeeeehhhh gara2 efek shock jadi ga bilang apa2.... huhuhuhuhu

Yah gitu lah... cerita lengkapnya kamu tanya ke aku sendiri yaaa
hehehehe uda capek ngetik nieeh, belom mandi jg lagi hehehehe..
Oia yang seru nieeeeh...
Dia kan maksa2 aku bwt motong rambut. yaaaa rambutku emang da panjang menjuntai dengan liarnya. Ya uda ta bilang, aku mo potong klo km temenin. Sapa suruh jg getol bgt nyuru aku potong rambut ;p

EEeh dia bilang 'klo di beliin s'grim aku mau' huaaaah langsung aja aku bilang 'Okeh!'
Dia bingung bentar trus tanya 'mo potong dimana?', ta jawab 'nek d GM ada yg bagus ga?'
Ternyata di GM cm ada salonnya ari n harri yg mahal itu huhuhu. Ya uda aku bilang di TP aja deh. Dan dia mau!!! huahahahahahahaha
Gua makin seneng. Tapi ga jadi hari ini (hari senen tgl 29 des'08), soalnya dia diajak pergi ma kluarganya gt. Hari laen deh. Yang pasti dia uda mau, tinggal harinya
hahhaahhahaahaha

Oke deh gitu aja ya bloggie. Bwt yg bingung bloggie tu gantinya diary, heheheheh

Pesen moral buat hari ini,
Bau ketek yang belum mandi bisa diekstrak dijadiin racun tikus!!!!
Percayalah!!!
;p

4 komentar:

  1. wahh..
    aku tau looo syapa yg dimaxud..
    secara aku hr itu diajak juga
    hehehe.. ;p

    BalasHapus
  2. huohohohohohoooo..
    bocah dodol..=p
    sTupid pooolll..
    memalukan dunia persilatan dan yang paling menting memalukan mamimu ini yang sudah terkenal sebagai dukun cinta paling ampuhhh sepanjang abad ini..wkwkwkwkwk..
    masa anak sendiri mlah ga sukses!!!!
    swt!!!

    BalasHapus
  3. eh trus trus trus...??
    cerita2 dunk mas... ^^

    BalasHapus