SELAMAT DATANG!!!!

Maaf blog ini hanya untuk manusia, jadi batu, air, upil, jerawat dan sebangsanya tidak diijinkan untuk membaca kecuali bisa menunjukkan jempolnya.

Senin, 08 Desember 2008

BODOH III

hai
jumpa lagi dengan saya di website dan blog yang sama....
ehmmm akir-akir ini rasanya uda jarang banget ngepost. Secara logika, klo jarang ngepost gini harusnya ada banyak cerita yang bisa diketik. Tapi apa yang terjadi pada saya ini ga pernah masuk logika, soalnya aku tu pelupa banget. Jd klo uda malem gini ya ngetik sekenanya
hahahhaha

hmmm....
Selama 3 harian ini, aku ngerasa bingung abis. Sampe2 mati rasa. Iye mati rasa. Hampir kaya di bius gitu, semua terjadi tanpa bisa ta rasano dan semua disekeliling uda ga ngefek apa-apa bwt aku. Hati ku mulai beku, ehm bukan beku tp ta bekukan. Soalnya kalo hati ini ta bawa aktif, bisa-bisa aku hancur dan ga bisa bangkit lagi.

Huaaaahhhh Postingan melankolis lg.... +_+
Biasanya kalo uda gini aku bakal bwt puisi biar semua ga mampet, tp sekarang ga bisa. Gara2 ni hati da ta bekukan dan yang mampet itu ga bisa kluar....

Aku masukan dari temen klo aku tu terlalu mengumbar perasaan pas pdkt, jadine susah mo dapet cewe. Secara cewe suka sosok yg misterius. Tapi aku tu orang sederhana yg punya pikiran sederhana dan sikap spontan. Intinya aku ga bisa sok2 jual mahal padahal aku suka ma seseorang. Inti dari intinya aku ga bisa menyembunyikan perasaan apalagi ke orang yg ta suka. Inti dari intinya inti aku ga bisa akting.

Emang bodo banget. Seorang cowo normal mungkin bisa ngelakuin itu, tapi aku? aku ga bakal bisa tahan untuk ga bilang 'Aku suka kamu' dengan berbagai cara, juga ga bisa tahan bwt mengumumkan pada dunia bwt bilang 'Aku suka ni cewe, suka banget'

Dan itu menimbulkan gosip. Gosip makin tidak jelas, dan merugikan aku dewe.
yah emang bodo banget. And so the cronicle of imbisil person continued.................

Oia turut berduka cita bwt hewan2 yang jadi kurban pembantaian. Jangan kawatir kawan, biarpun engkau uda tiada dirimu akan selalu kami kenang. Dengan cara makan sate kambing, semur daging dan menu2 lain....
Selamat Idul Adha bwt yg merayakan...

Oia dirumah ada anjing nie sekarang. Namanya Miki Dog. Saingan dari Miki Mos. Nie anjing umur 3 bulanan, jenis apa aku ga tau. Uda ta tanya ke miki langsung, tp miki jg ga tau termasuk jenis apaan dia cm bingung sambil bilang 'guk guk' gitu.

Nie anjing lg aktif2nya, istilah bayi lagi montok2nya ato kalo buah tu lagi ranum2nya. Ga nyambung emang, tp ya gitu lah...
Waktu umur segitu dy uda ngerusak 2 sandal dan gigit2in perabotan. Gara2 itu mama beliin maenan bwt digigit2 ma Miki.

Maenannya bentuk daging terbuat dari apa jg ga tau. Rasanya si plastik gt. Coba ta banting2, tu maenan cukup keras. Klo dilempar dengan napsu ke Miki pasti pingsan, jadi ga mungkin rusak. TApi apa dinyana, ga lama abis dbwt gigit2. Tu anjing hiperaktif lagi muter2. Ta cari maenanE, eh yg tersisa cm serpihan plastik ga jelas....
Iya, tu anjing gigitin maenan plastik keras itu sampe hancur...
Heran deh, tu anjing apa berang2 seh. Kuat amat gigite.

Yah begitulah
rumah kami pun makin ramai dengan datangnya miki. Setelah satu kura2, 3 kucing, dan banyak taneman hias.
hehehhee

Berjayalah Miki!!!
Tumbuh besarlah, lalu gigitlah dunia sampe habis!!
jhahahahaaha

Udah deh..
Oia *lagi*, ada temen yg baca nie blog dan mengingat2 pesan moral dari tiap postinganku..
whah jadi bersemangat nie
hahhahah
pesan moral hari ini;
Anjing beda dengan jemuran, meskipun baunya sama setelah ditinggal beberapa minggu.
peace
;p

1 komentar:

  1. Thanks ya, udah baca-baca ceritanya MJ.

    Asyik banget, punya guguk! :-D

    Soal cewek suka sosok misterius itu nggak selalu benar. Itu cuma gossip di kalangan cowok.
    Ada cewek yang suka apa adanya, nggak pakai acara neko-neko.

    Just sharing, hihihi.

    BalasHapus