SELAMAT DATANG!!!!

Maaf blog ini hanya untuk manusia, jadi batu, air, upil, jerawat dan sebangsanya tidak diijinkan untuk membaca kecuali bisa menunjukkan jempolnya.

Rabu, 10 Desember 2008

oke...
sekarang aku lg sumpek mampus....
ga tau deh
dikepalaku ada byk pertanyaan...
pertanyaan yg ga bisa ta temukan jawabane sampe sekarang...

kenapa dewi cinta suka menyiksa ku??

kenapa aku menikmati setiap siksaannya?

kenapa dia terus2an menunjukkan tanda yg ga ta ngerti?

kenapa aku ga pernah bisa jujur pada diri sendiri?

kenapa aku begitu egois?

kenapa aku begitu bodoh??

kenapa aku sering menyakiti diri?

kenapa aku plin plan?

kenapa aku ga teges?

kenapa aku selalu dikendalikan oleh emosi?

kenapa aku ga bisa sedikit saja mengabaikan hati?

kenapa aku bertanya2 begini?

kenapa aku ga diam aja?

kenapaaaaa????????

aaarrrrggghhhhh!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

masih mencari jawaban
jawaban diantara pandangan yang buram
. . . . .

2 komentar:

  1. banyak kali pertanyaannya...?? sabar yah pakde... ntar juga waktu bakal ngejawab smuanya ^^

    BalasHapus
  2. Aku punya jawaban klise, tapi bener: belum jodoh. :-D

    BalasHapus