SELAMAT DATANG!!!!

Maaf blog ini hanya untuk manusia, jadi batu, air, upil, jerawat dan sebangsanya tidak diijinkan untuk membaca kecuali bisa menunjukkan jempolnya.

Kamis, 18 Desember 2008

hai haii...
lama juga ga update ni blog...
Bukannya sok sibuk seh, tp emang sibuk. Hari-hari terakir kuliah bukannya nyantai, malah makin numpuk tugas2 yg harus dikumpul. Duuuhhh, emang seh salahku juga ga nyicil ngerjain tugase dari dulu2.

Hari ini aja pulang jam 9 dari kampus, abis ngerjain tugas yang kumpul besok. Benere uda direncanakan biar ga malem2 banget, tapi ada kejadian diluar rencana. Hari ini tiba2 ada praktikum yang ga dijadwalkan. Kukira hari ini cuma test lalu selesai, eh ternyata ada praktikumnya =(

Yaaah ngelembur deh di kampus hehehehe
Tadi waktu pulang mikir macem2, dari tugas2 besok sampe semua yang ta lakukan. Iya, aku mereview semua yang ta lakukan hari ini. Emang sie biasanya lupa. Tapi pas bengong dijalan aku pasti mikir banyak banget. Banyak banget... Banget... Yaah emang siee klo dijalan uda mikir banyak, seharusnya ada banyak hal buat di ketik. Apa daya begitu sampe rumah, lepas tas, sepatu, mandi, semua ilang kena aer hehehehehe jd blog terbengkalai lg ;p

Di jalan tadi aku sempet mikir gimana kalo ada alat yang bisa membaca gelombang otak dan langsung dituang menjadi tulisan? SebenerE bukan ide hari ini seh, uda lama. Tapi mesti lupa heheheh

Klo ada alat itu kan enak, ada apa2 tinggal dipikir dan langsung ada hasil ketikannya dan langsung di copy paste, posting deh. heheheehe Dan serunya, klo ada alat ini, kita ga perlu penasaran ama isi pikiran orang. Tinggal pasang diem2, dan baca hasil ketikannya hohohohoho Semua misteri terjawab wkwkwkwkw Namun itu kriminal kawan, bertobatlah karena pecel udah naek harga, ga ada lagi pecel 3ribuan.

Hmmm
Tadi di jalan aku mikir. Kenapa sampe seumur ini aku ga punya2 pacar? Mo tanya kurang apa, tp ga jadi soalnya pasti akeh! Uda kurang ganteng, kurang pinter, kurang peka, kurang nyali. akeh! Bukanne merendahkan diri sendiri, tp aku nerima semua kekuranganku itu. Dan itu semua uda mulai ta perbaiki, cm yang susah kurang gantengnya. Ga ada modal bwt ketok magic ganti chasing. hehehehe

Aku juga mikir, apa gara2 aku nie terlalu selengehan? Soalnya aku punya kelakuan kaya monyet rabies lepas dari pawang. Brutal abis. Abis.... Meski brutal gitu, klo di depan orang yang ta taksir pasti langsung ganti jadi singa gunung keilangan gigi palsunya, bingung banget dan diem anteng. hehehe

Eeeee klo dipikir2 kok aku ga ada bagus2nya yah? hehehehehe Kaco deh. Oia, ama cewe terakir ini, aku jg bingung banget. Ga ngerti apa yg sedang ta rasakan. Cemburukah? Bencikah? Cintakah? Rindukah? Ga tau... Semua jadi kacau gara2 keinginan hati untuk jadi cold hearted, biar ga sakit2 banget pas tau kalo aku tu udah ditolak dibuang dan diinjak2 mentah2.

Semenjak itu, aku jadi ga ngerti isi hatiku sendiri. Kaya terbungkam. Sekarang aja ga tau kenapa di badan bagian atas daerah dada ada rasa aneh yang bikin sakit. Bukan gara2 sering dicubit ato di gampar ama cewe yg nolak aku. Tapi rasa aneh yang nyesek dan agak perih. Ga tau kenapa. Cuma heran aja kok ada paku disana. hahahahaha ga lah bercanda.

Tenang, aku ga akan bunuh diri kok. Ngapaen juga repot2 dan berdosa gara2 bunuh diri. Belom segoblok itu aku. Inget aku cm imbisil heehehehe (yang ga ngerti coba cari postingan aku yg judulnya BODOH).

Heran juga, kenapa kisah cinta ku ga pernah jalan mulus. Bukan jodoh kali yaaaa. Tp lama2 mulai ragu, apa bener ada jodoh? Apa bener ada orang yang mau ama orang yang ga jelas manusia ato bekicot ini? Kalo ada juga paling bule prancis, trus ga lama di masak bekicot saos kecap ala France
hahahahahaah

Yaaah mungkin juga gara2 aku yang ga pinter masalah ginian. Ga tau harus gimana di depan cewe taksiran. Aku yang biasanya liar tiba2 diem, pasti dikira aku ga nyaman deket dia. Bukan ga nyaman tp klo deket cewe taksiran tiba2 langsung sadar, wah ternyata aku selama ini manusia.

Ga tau deh..
Dari awal aku uda siap kok bwt sakit gini. hehehehe Uda prepare, jd pas tar sakitnya 'mungkin' ga terlalu sakit. heheheeheh Istilahnya belajar naek sepeda uda siap kaki bocel2, kuku lepas, dengkul nonong, jidat ngelupas, dan pipis jadi ga lurus lagi. hehehehehe Tapi tetep biar siap gini , pas kejadian bener pasti sakit juga dan 'mungkin' tetep nangis juga.

Ya itu dulu deh
semoga yang baca ga bosen ama curhatan ini
heheheh

pesan moral hari ini:
Pilek, batuk, dan pusing alias flu ga bisa disembuhin dengan minum aer rendeman kaos kaki umur setaon.
Percayalah!!!!!!

;p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar