SELAMAT DATANG!!!!

Maaf blog ini hanya untuk manusia, jadi batu, air, upil, jerawat dan sebangsanya tidak diijinkan untuk membaca kecuali bisa menunjukkan jempolnya.

Minggu, 07 Desember 2008

pagiiieee..
salam embun bwt anda
hehehehehee

Ehmmm
ni aku ngepost khusus bwt pe ernya rollz, mesti bangga km roll ta kasi tempat kusus
hahaahhaaha

oke now da rules:
1. Each blogger must post this rules
2. Each blogger starts with ten random facts/habit about themselves
3. Blogger that are tagged need write about their own blog their ten things and post these rules
4. You need to choose ten people to get tagged and list their names.
5. Don't forget to live them comment telling them they've been tagged and to read your blog

Sekarang 10 hal tentang aku:
  1. Dari dulu santai pol, biar ujian juga pagi2 pasti ta sempatin maen game heheheheh maapin dosa2 saya maaa hiksss
  2. Paling males disuru potong rambut, sejak jaman sma kelas satu tiap ada razia rambut bisa dipastikan saya ada di barisan orang2 yang menunggu untuk dieksekusi rambutnya. hahahahaah Kenangan yg indah ^^
  3. Suka baca, apapun ta baca. Dari teenlit, chicklit, sampe pelit (a.k.a. personal literature) ta baca. Segala macam komik jg.
  4. Kata2 favorit 'mboh wes', aku jg ga sadar. Yg ngasi tau tu temen2ku heheheheeh tiap bingung pasti bilang 'aaaah mboh lah' ato 'ga tau wes' ato 'aaaaahhh mboh wes ga tau' hehehehe
  5. Hobi smsan, mandi, maen game, tiduran pasti bs sambil smsan. Bahkan nyetir juga, ini salah satu kemampuan yg ta bangga2kan hahahahahaha Bahaya emang, tp ga masalah sampe sekarang
  6. Naksir cewe, serius ini ga bo'ong. Gw doyannya ma cewe, sumpe deh
  7. Akhir2 ini suka bwt puisi, kebiasaan ini uda dari dulu. tapi sekarang lebih sering gara2 cewe pujaan hati jg suka hehehehe Jd ta bwt puisi romantis trus ta kirim ke dia ^^
  8. Suka berkhayal klo aku punya kekuatan super, iya emang kekanakan. Tapi seru low, dan ta usahain di wujudkan heheheehheeheheh
  9. Suka kembung, sejak usus buntuku dipotong karena insiden es rujak, minum apapun jd gampang kembung. Maapin bwt yg sering denger aku gelegek'en (itu adalah kegiatan membuang gas dari perut lewat mulut alias sendawa, klo dari pantat tu namanya kentut ^^)
  10. Pelupa tingkat akut, pelupa abis. Apa yg ta lakuno kemaren aja kadang uda lupa. Sampe2 ama temenku dibilang otakku tu sekelas cacing hiksss..

nah itu aja deh
hehehehe
ni ta kasi pe er bwt Phe2, Ade, ma Nrico.... kerjain ya kawan ehehehehehehe

2 komentar:

  1. wah2... jadi merasa tersanjung... hehehehehe... mau aku kasi pe er lagi ga?? ^^

    BalasHapus
  2. pe er lg???
    weeuuhhh
    boleh seh
    tp tunggu beberapa millenium ta kerjano
    hahahhaa

    BalasHapus