SELAMAT DATANG!!!!

Maaf blog ini hanya untuk manusia, jadi batu, air, upil, jerawat dan sebangsanya tidak diijinkan untuk membaca kecuali bisa menunjukkan jempolnya.

Kamis, 05 Juni 2008

5 Juni 2008

well well well....
tewel rewel bawel gatel hehehehe

yah ini adalah awal baru dr tugas2 ku
tgs PKO (postingan sblm ini) uda menunjukkan kejelasan
JELAS JELAS GAGAL!!! *sob*
td waktu ngetem di lab.. ternyata ada kabar
klo hasil projekku terkontaminasi smuaa hiksss
bwt yg ga tau, terkontaminasi artinya ada barang ga diketahui di dalam larutan yg kita buat
bah hasil kerja ber minggu2
hasil cucuran airmata keringat dan kentut (hehehe kadang kentut di lab, biarin aja kan ga bau ini ;p)
gagal dalam beberapa menit pemberitahuan ini......
wew....

oia abis praktikum tadi, ato lebih enak dibilang abis ngelab tadi (bukan ngelap low, heheh) langsung ke lapangan badminton bwt ngliat anak2 maen
rencananya ga ikutan soalnya sumpek
tapi....
aku jd tertarik hehehehe

ya uda maen aja
set pertama kita (kita soalnya maen ganda) menang, rasanya, heheheh
trus set kedua aku maen ganda lagi ma cewe ^^
dan serunya ni cewe yg aku taksir hehehehehehe... dobel heheheheehe
lagi ah heehehehhehehehe ^______^

aku maen kaya orang gila kok (ato cock?ato kock? ga tau ah yg pasti yg dipukul2 pake raket ada bulunya itu)
pukul smua
depan blakang, smua de
oia ada fakta baru dari permaenan ini

tnyt cewe inceran aku jago maen jg
aku aja kalah heeheheh jd malu *^^*
tp permaenan berenti ditengah2 gara2 waktu sewa da abis hehehehe
sayang coba bisa lbh lama
pasti jd makin gila aku maennya whaahahahahahaha

oia sampe rumah
harusnya jemput papa yg di RS
gara2 ada sedikit bentrok ma koko (kakak) jdnya dia yg brangkat sendiri
dari td jam 7 sampe skrng jam stgh 10 ga plg2
jd kawatir jg kekekeke

karena aku nunggu rmh aku ngerjain tgs2 laen yg terbengkalai gara2 tgs PKO biadab itu !!!!!!
tp ingat satu tgs kelar
beribu tgs bangkit
(kaya zombie gitu mewabah ekekeke)

oia yg pasti aku rada seneng meski ngelab gagal
aku maen ma cewe inceran heheheheh

oia for some info
my papa kena diabetes n sekarang ginjalnya uda menurun fungsinya
jd harus cuci darah tiap 2kali sminggu...
a little bit sad...
doain ya smua ^^

hmm
pesan moral hari ini...
cock/kock/kok itu dipukulnya dipantatnya jgn di bulunya
soalnya klo di bulunya susah
kan yg ngarah ke kita pantatnya hehehehee

Pizzz;p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar