SELAMAT DATANG!!!!

Maaf blog ini hanya untuk manusia, jadi batu, air, upil, jerawat dan sebangsanya tidak diijinkan untuk membaca kecuali bisa menunjukkan jempolnya.

Sabtu, 28 Juni 2008

ISI HATI. . . . . .

Si Ayam Terobsesi Matahari
Suatu masa, hidup seekor ayam yang amat menyukai matahari
Mentari, begitu si ayam memanggilnya
Saat semua orang merasa kepanasan dan merutuki bahkan menjadikan Mentari sebagai sebuah lelucon, si ayam tetap memandang Mentari dengan kagum bahkan menikmati teriknya sinar yang dipancarkan

Saat semua orang bersenang-senang karena mendung, si ayam murung bahkan berlarian mencari sinar Mentari yang masih tersisa

Ayam ini begitu terobsesi
Dia selalu memandang Mentari dengan tatapan kagum, sampai2 matanya tidak lagi jeli
Saat malam dia tidak dapat melihat dengan jelas karena terlalu sering memandang Mentari

Setiap hari ayam ini berusaha bangun amat pagi
Sehingga ia dapat menyambut datangnya sang pujaan hati
Dia amat senang sang pujaan hati datang dan ingin berbagi kesenangan, jadi tiap pagi ia berteriak-teriak membangunkan orang lain agar saat Mentari datang ia tak kesepian

Mentari sebenarnya tau si ayam terobsesi padanya
tetapi ia tidak mempedulikan dan menganggap ayam itu tak ada
Semakin lama dia merasa risi dengan perlakuan ayam yang membangunkan semua orang saat dia datang
Jadi dia mencoba dengan tidak muncul hari itu

Ayam yang tlah menunggu sejak subuh bingung
karena meski terlambat, belum pernah Mentari terlambat selama ini
Ayam murung
dia binggung
Apakah terjadi sesuatu pada Mentari?

Ayam berusaha bertanya pada awan, bulan, bintang, tidak ada yg tau
ayam pun pasrah
dia menunggu
terus menunggu

Sampai akhirnya si ayam tua dan mati
dalam hatinya dia bertanya2 kenapa Mentari tak muncul lagi?
Apakah perasaannya selama ini tersampaikan?

Ayam itu mati tanpa tau bahwa Mentari mengerti perasaannya dan berusaha menjauh dengan halus...

END

heheheheeh
gmn crita ayam ku??
seru ga??
yah
ini crita yang terlintas dikepala saat mereview apa aja yg telah kulakukan slama ini

tp yg ending cm ngarang ga berdasarkan pengalaman ato apa
cuma pengen ending yg seru aja
heheheheheheheh

hari2 belakangan ini aku mulai ragu
apa bisa ya cinta tulus tanpa kejelasan

eeh da jam 11 lebih
gawat waktu absen da lewat!!!!
Sms dl hehhehehe
mending telat drpd ga sm skali ;p

Uda absen...
tp kok msh aktif ya?
mgkn lg blajar bwt uas. . .
ato mgkn jg lg malem mingguan
hhhhhaaaaahhhh ga tau lah
stop this negative thougth
it's make me sick!!

Oia kmrn aku ga bs pake hape
dari sore hari kamis ampa siang hari jumat

gr2nya tu hape disita ama tmn aku
critanya dy pinjem bwt liat nomer
nah dia sok2 ga mau balikin gt
ya da aku jg sok2 males ngambil

eh dia ngelunjak
hapenya mo dibw plg katanya
y uda aku plg aja
toh ta pkr dya bkalan ngejer.....
ternyata engga

jg aku plg ga bw hape
-_-"
parah
mlmnya ta telp hape ku
dy marah2 ktnya nakut2in
kekekekekke biar tau rasa

aku blg aja dgn nyante klo bw aja bsk
aku ke kampus
dy ampe siang ga muncul2
boro2 batang hidung, jempol kakinya aja ga ada

tnyt dy mo ngerjain aku lg
tp ga ngefek hohooho
yah singkat crita siang baru aku dpt tu hape

tp uda lowbat
jd ga bs nelpon2an ato smsan
kapok aku maen gt an lg

progress pdkt -> tetep 30%
ga nambah
kurang mungkin
soalnya sms aku dlnya cm dibales klo mslh kul
sekarang biar kul jg sms jarang dibales
wew

GOD give me strenght to survive
to show her that my love is pure

kata2 bijak bwt hari ini:
abis boker jgn lupa cebok!!!
klo lupa lu bakalan kena karma!!
Kutukan dari tokai!!!
Yaitu makan tokai secara ga langsung!!!!!
;p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar