SELAMAT DATANG!!!!

Maaf blog ini hanya untuk manusia, jadi batu, air, upil, jerawat dan sebangsanya tidak diijinkan untuk membaca kecuali bisa menunjukkan jempolnya.

Selasa, 10 Juni 2008

Hai hai ^^

Sesuai dgn janji di postingan pertama (klo lupa baca lg, trus komen ya ^^)
di postingan kali ini bakal ta critain sejarah hidupku!!
Penting ni hohoho

Dulu waktu aku masih di dikandungan, denger2 aku tu ampir dikira mati T.T
soalnya detak jantungnya lemah bgt, jd diragukan gt
untung ga lama setelah itu aku nendang2 trus mulet2 di dlm rahim, ga jd di kuret deh ehhehheh (thanks God)
aku di kandungan juga termasuk ngerepotin
soalnya di dalem sana aku ada ampir 11 bulan
ke enakan di dalem heheheh

Slm 11 bulan itu aku ga diem2 aja
waktu umur 9 blnan mamaku ngrasa mules ky mo nglahirin gt
bgtu dianter ke rumah sakit, g brapa lama mulesnya ilang

gt terus ampe sktr 11 bln
akirnya ma dokternya dikasi obat bwt ngrangsang ke'mulesan'
jd cpt lahir

dokternya takut klo aku ketuaan di dalem
mgkn juga dokternya takut bgtu lahir aku da berjanggut heeheheh

tp yg keren meski uda dikasi obat itu aku ga ngefek ;p
mules dikit tp abis itu ilang hahahhahahaha

akirnya mules beneran
obatnya baru terakumulasi n ngefek jg ;p
aku pun lahir tgl 26 Maret 1989
jamnya lupa tar de ta tanyain lengkap ke mama

bgtu lahir aku lgsg disiksa ma dokternya
AKU DIPUKUL!!!
bayangkan baru lahir lagsg dipukul ma dokter dipantat lagi!!!
bayangkan DIPANTAT!!!

alasannya si gr2 aku ga nangis
untung dl ga da UU kdrt
klo ada uda dituntut tu dokter hehehehe
becanda ding
makasi bgt ma dokter itu, klo aku ga dipukul aku bs2 mati >.<

kan klo ga nangis paru2nya ga aktif
lama2 mati de
utang nyawa aku ma dokternya
God always bless you dock ^^

itulah secuplik cerita dari sejarahku hehehe
klo mau komen, komen aja jgn malu2 hehehe

pesan moral hari ini
multi tasking emang nguntungin tp jgn sampe multi tasking spt ini
makan sambil boker sambil ngupil sambil joging sambil belajar
karena...
selain susah itu juga NJIJIKI!!!
hahaha
peace ;p

2 komentar:

  1. OMG!!!!! whatt thheee!!!!! uniq lohh... masa 3 bulan kaga kluar2... masi bisa lair pula... btw... emang kamu g punya JANGGUT???!!!! jenggot kalleee... hahahaha.... cuma loe kaya tsubasa aja di rahim udah nendang2... cobain basket juga laen kalee... hhohoho... untung juga masi napas...... God Almighty lahh.... hohoho... pesan dari ku: bikin foruumm !!!!

    BalasHapus
  2. hohohohoho...
    keren2... ^^

    btw, lupa... inget aye kan?? ^^
    mampir2 euy ke tempat aye...

    BalasHapus