SELAMAT DATANG!!!!

Maaf blog ini hanya untuk manusia, jadi batu, air, upil, jerawat dan sebangsanya tidak diijinkan untuk membaca kecuali bisa menunjukkan jempolnya.

Sabtu, 07 Juni 2008

Bodoh

Ga tau
Bingung
Pusing

Kadang tau kebenaran tu ga enak
Mungkin bukan ga enak
tapi diri kita sendiri yang ga mau kluar dari zona nyaman kita
jd terus2an membodohi diri

Bnrnya uda lama aku ngerasa klo kisah cinta ku ga da harapan
tapi aku ga peduli n terus berharap

makin lama kok kaya nyakitin diri sendri ya???!?!?!
klo diliat2 lg mirip sm usaha bnh diri

yg aku bingung
aku uda perna curhat masalah ini
nah....
tmnku ga komen apa2 tentang itu
mala kliatannya dia dukung
*sight*

akir2 ini aku jg mimpi tentang cwe yg ta kejer ini uda jadian
trus dia ada mslh

uda 2 kali lagi
dan dua2nya aku yg bantuin nyelesain masalah

ga tau lah

...
...
...

well
tar lagi dah
^^

1 komentar:

  1. huuaaa... susah bener kisahmuuu... hehehe.... coba klo mimpi itu jadi benerann... rasanya bakal lebih susah lagee... ato malah mudah??/ gara2 tinggal ngomong ajahhh... getoh... ghuehehehe....

    ngomong2 tentang itu.... blognya mayan lahh... udah bisa nyaingin bill gates... hahahaha... cuma ... tambahin fitur2 donkk... buat kita2 yang ngasi komen bisa gabung... kaya forum gt dehh... hohoho....

    BalasHapus