SELAMAT DATANG!!!!

Maaf blog ini hanya untuk manusia, jadi batu, air, upil, jerawat dan sebangsanya tidak diijinkan untuk membaca kecuali bisa menunjukkan jempolnya.

Rabu, 25 Juni 2008

Takut Stengah mampus!!!!!

BIG POWER MEANS BIG RESPONSIBILITY
salah ga ya???ya kira2 gitu lah
td aku aga mengerti perasaan superhero waktu ada kasus/kejadian
klo ada sesuatu dan timbul korban pasti mereka mrasa bersalah banget
soal'E mereka tau mampu menolong cm gagal dan timbul korban
apalagi klo waktu kejadian mereka ngliat dan ga bisa ngapa2in

wheeeeww..
td di kampus ada uji coba game bwt MOB
ada game human tower gt
nah aku kebagian jadi pondasi dibwh
diatasku ma temen2 laen yg jadi pondasi ada 3 orang gt
2 cewe 1 cowo

tiba2 2 cewe ni oleng trus jatoh
wkt mrk jatoh aku ngeliat dengan jelas dari awal oleng ampe jatoh
tp ga bs apa2 soalnya aku jd tumpuan dr 1 cowo itu
klo aku maksa bs2 tambah 1 korban lg

duuh bnr2 ngrasa bersala bgt
ngeganjel ati -_-"
ehm bnrnya slh satu cewe yg jatoh ni cewe pujaan ati
tp bukan gr2 itu aku ngrasa bersalah
(ya ada sie dikit tp ga sepenuhnya itu)

rasae aku mending ga tau mrk bklan jatuh
biar ga ngrasa besala bgt...

ya gt lah ;p

oia lama2 bener jg kebiasaan 'mboh wes' perkiraan temenku
klo sumpek gt pasti yang kluar "aaaah!! ga tau lah!!"
ato "hhhhhhHHHh mboh lah"
wwkwkwkwk

well jam segini adanya cm sinetron ga jelas gt
males bgt liatnya

ada satu hal yg jd kelemahanku yg br kusadari
klo tjd hal gawat aku bklan binggung n diem aja

hmmm... hrs blajar bwt gerak cepat
ato gr2 shock ya?
biasanya sie g diem aja
soalnya td pas mrk abs jatoh (2 cewe itu)
yg satu masih bs mengerang kesakitan gt
tp yg satu lg diem aja
suer diem aja
aku uda takut setengah mampus klo tjd yg gwat
tau ga yg pertama terlintas
mo ta gendong trus ta bw lari..
ke mana? gatau jg.. yg pasti mgkn ke rmh skt terdekat ;p
tp inget lg
klo misal patah tulang ga blh diangkat2

jd cm bs diem mlongo gt
ga brapa lama dia bs ngomong
weeeh lega bgt

ehm
progres pdkt....
tetep
hehehe
doain ya biar bs nambah ;p

2 komentar:

  1. Hahahahaa.. seru juga ni blog.. wkwk..

    Oh, iya.. tulisan kmu yang ini :
    "ehm bnrnya slh satu cewe yg jatoh ni cewe pujaan ati"

    tuh cewek sapa ya..?? hahaha.. kayaknya aq tau deh.. =P

    O..o... kmu ketahuan... Ternyata..
    hahaha...

    BalasHapus
  2. hohohooo..=p
    kalo ada tulisan gini seh nak..
    arek sd yang masih bau kencur ttg cinta seh ya ngerti cewek itu sapa.!!!
    duh..hahahaa..
    d'e ne mbaca ya pasti ngerti lah..
    sapa pun yang ada di hari itu tau deh siapa "cewek pujaan hati"
    dasar..

    BalasHapus