SELAMAT DATANG!!!!

Maaf blog ini hanya untuk manusia, jadi batu, air, upil, jerawat dan sebangsanya tidak diijinkan untuk membaca kecuali bisa menunjukkan jempolnya.

Minggu, 22 Juni 2008

Bodoh II

mencintai ato dicintai
mgkn org2 bakalan milih dicintai
tp aku?
aku milih mencintai

bodoh ya? heheeh
tp gt lah aku
klo ditanya knp...
ehm mgkn aku akan jawab "Ehem, krn mencintai ga akan melukai siapapun, sedangkan bila dicintai bs2 aku melukai perasaan org itu saat aku ga bs membalas perasaanya..."

bodoh kan haahhahahaa *sight*
sampai sekarang pun aku lbh enjoy mencintai
bebas berekspresi
bebas meluapkan perasaan
bebas de ;p

yah
aku mang hanya orang bodoh yang sederhana
berpikiran sederhana
dan bercita2 sederhana

kira2 ada org mati gara2 cintanya ga bbalas ga ya??
moga2 ga msk di daftar org2 itu wkwkwk
bs jd bodoh kuadrat kali spuluh pangkat 197 (;p)

yg pasti skrg ini aku akan berjuang
meski ga dianggep
meski cm "just friend"
meski ga ada harapan
aku akan terus mencintainya sampai nafas ini berhenti
atau dia yg meminta

oia
td malem
ato subuh gt
aku mimpi (jgn bosen ma mimpi aku ya ;p)
singkat
tp bkin binggung

ah... uda lah
bingung jg
live must go on
ya ga?
;p

progress pdkt => (mgkn) 30%
dan ga maju2
serverya lemot hehehe

sms tetep dijawab scr selective permeable
klo mslh pribadi n ga ada urusan ma kul ga dijwb
telp tetep ga seru
dy pengen cpt2 ditutup, ky repot
mgkn jg repot
tp... -_-"

ni postingan jdlnya bodoh II
tunggulah kelanjutan dr the cronicle of imbisil person (moga2 tulisannya bnr ;p)
hahahahahhahahah

pesan moral hari ini
klo mabuk kendaraan, jangan minum minuman beralkohol sblm perjalanan
waspadalah waspadalah
pizz ;p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar